Selasa, 15 Maret 2011

Pengen Ketemu Ayah Walau hanya untuk terakhir kalinya

Aku kangen dan rindu ama Papa dan Mama, aku pengen ketemu mereka walau hanya untuk sementara sebelum mereka menutup mata. . . .
kadang aku sedih dan meneteskan air mata, apa arti kehidupan tanpa orang tua yang membimbing kejalan yang benar, tapi apalah daya yang sudah jauh dirantau orang, apalah daya yang tak punya apa-apa
hanya doa yang dapat aku perbuat moga mereka lekas sembuh dari sakit yang sedang dialaminya.
andai aku dapat memilih aku akan memilih bersama mereka, menemani mereka dihari tuanya, ingin selalu bersamanya dan membahagiakanya sebelum Tuhan menjemputnya.

PESAN UNTUK AYAH :
Terimakasih ayah telah engkau berkorban demi kami anak-anakmu, engkau telah membesarkan kami hingga seperti ini, pengorbananmu tak terbalaskan, kasih sayangmu tak terbandingkan, kami tak dapat berbuat apa-apa, semoga ayah sehat walafiat dan diberi umur yang panjang. kami selalu merindukan ayah, walaupun kami jauh di negeri orang.
I LOVE YOU PAPA


PESAN BUAT IBU:
terimakasih tuhan, engkau telah memberikan kami ibu yang baik hati dan mulia, yang telah banyak berkorban untuk kami, engkau telah merawat kami dari kecil hingga sekarang ini, engkau tek kenal lelah walau sudah capek dalam bekerja, tak menghiraukan ngantuk walau malam telah tiba, engkau membimbing dan mendidik kami sebaik mungkin, kasihmu tak ada duanya untuk kami. Terimakasih ibu atas semua pengorbananMu kepadaku dan kepada kami semua anak-anakMu, kami sayang ibu I LOVE YOU MOM Doakan kami anakmu yang sudah jauh di rantau orang.


By : Anton Mendrofa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar